Review Azarine Lip Serum, Bibir Jadi Lembap dan Pink Alami!

Bonjour Babys! Siapa nih yang punya concern pada permasalahan bibir kering, pecah-pecah, dan kusam? Sebenarnya, ada banyak cara untuk mengatasi hal-hal tersebut, salah satunya adalah menggunakan lip serum. Nah. pas banget nih karena kali ini kita akan review Azarine Lip Serum!

Azarine Lip Serum adalah salah satu produk perawatan bibir dari brand lokal yang sebelumnya populer banget karena produk tabir surya mereka (aku pun cinta banget sama sunscreen Azarine!). Lip Serum Azarine ini katanya bisa berubah warna mengikuti pH bibir kita. Sounds interesting isn’t it?

Nah, apakah lip serum Azarine ini akan sebagus sunscreen-nya juga? Yuk simak terus artikelnya sampai habis!

Packaging Azarine Lip Serum

azarine lip serum

Sedikit berbeda dengan packaging produk-produk Azarine sebelumnya yang didominasi warna kuning dan hijau, Packaging Azarine Magic Colour Lip Serum ini didominasi warna pink! Unyu banget!

Berbentuk mirip capsul yang lonjong membulat, packaging Azarine lip serum ini terlihat lucu nan menggemaskan, tutupnya berwarna pink – fuchsia, serta badan botolnya berwarna bening dengan tulisan nama brand. Sehingga, brush dan komposisi banyaknya produk bisa terlihat langsung.

Meskipun terbuat dari plastik, menurutku packagingnya cukup kokoh dan tidak gampang terbuka dengan model penutup ulir karena plastik yang digunakan cukup tebal. Jadi, kamu gak perlu khawatir tutupnya jadi kedodoran walaupun dibuka-tutup terus untuk re-apply si lip serum Azarine ini.

Azarine Lip Serum Ingredients

review azarine lip serum

Berikut Azarine Lip Serum ingredients berdasarkan packaging belakangnya:

Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polysobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil, Tocopheryl Acetate, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sunflower (Heilanthus Annuus) Seed Oil, Cl45410, Ceramide 3, BHT.

Mengacu pada list Azarine lip serum ingredients diatas, bisa disimpulkan jika produk aman digunakan dan tidak ada suatu komponen yang berbahaya atau iritasi. Azarine juga mengklaim bahwa produk mereka aman digunakan oleh ibu hamil karena tidak menggunakan alkohol sama sekali.

Baca juga: Review Goban Melted Lip Cream Social, Produk Lokal Pigmented!

Warna, Wangi, dan Tekstur Lip Serum Azarine

review azarine lip serum

Warna dari Azarine lip serum ini bening ditambah komponen seperti bintik-bintik berwarna pink. Awalnya, aku kira bintik pink tersebut adalah scrub, tapi ternyata bukan! Hihihi. Kemungkinan, itu adalah salah satu pigmen warna pada Smart Colour Change Technology yang diklaim Azarine bisa berubah atau memberi warna sesuai dengan pH bibir kita.

Gak kalah unik dari pacakging-nya, wangi lip serum Azarine ini mirip seperti bubble gum namun tidak terlalu strong dan tidak mengganggu sama sekali. Lanjut, untuk teskturnya sendiri menuru aku pas, tidak terlalu kental maupun cair. Jadi, tetap terasa ringan ketika diaplikasikan.

Review Hasil Pemakaian Azarine Lip Serum

Jujur, motivasi membeli Azarine Lip Serum ini selain untuk alternatif pelembab bibir selain lipbalm, aku juga penasaran banget dengan Smart Color Change technology-nya. And surprisingly, it works!

review azarine lip serum

Teksturnya ringan ketika diaplikasikan tidak menimbulkan rasa lengket atau menganggu. Malah, langsung terasa lembab dan gak harus menunggu lama untuk memberikan waran pink alami bibir plus tampilan plump yang membuat bibir tampak lebih sehat.

Ketika ditimpa dengan lipstick atau lipcream juga masih sangat oke tanpa memberi efek greasy atau membuat lip cream jadi susah untuk diratakan maupun nge-set. Jadi, masih aman banget kalau dipakai sebagai base supaya tetap menjaga kelembapan bibir kamu, Babys!

Untuk ketahanannya sendiri juga cukup oke si Azarine Lip Serum ini, ya let say 3-4 jam dia masih ngasih warna pink alami dan kerasa lembab, asal gak dipakai buat makan ya! Hihi. tapi, ada baiknya kamu re-apply lagi karena kalau lebih dari 3-4 jam (ditambah gak rajin minum air putih) akan ada stain di bagian bibir dalam kita.

Baca juga: 11 Cara Merawat Bibir Agar Merah dan Lembab, Simpel!

Nah, itu dia Review Azarine Lip Serum, produk lokal dengan tekonologi smart colour change yang juga bisa melembapkan bibir dari dalam dan luar! So, menurutku produk ini worth to try banget apalagi harga lip serum Azarine hanya sekitar Rp 44.000 – Rp 52.000 saja di Shopee!

Gimana nih Babys? Tertarik untuk coba lip serum Azarine ini juga? Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten