[REVIEW] Miniso Electric Facial Massage Cleansing Tool, Murah!

Bonjour Babys!
At first, let me say hello and welcome to my blog^^

Kali ini aku akan me-review Cleansing Tool Miniso punya!!

Ini adalah review pertama yang aku tulis diblog.. hehe. Jadi mohon dimaklumi jika bahasanya dan juga isi materinya masih dibawah standar para blogger.

Okay jadi aku beli ini karena pas pertama lihat tester-nya di Miniso itu lucu banget bentuknya. Terus pas di rumah search di google dan gak nemu review tentang ini, adanya yang merk Pobling—ituloh yang lagi hits juga di Korea, mungkin juga ini keluaran baru Miniso makanya masih jarang yang tau.


Baca juga ya Babys Sunscreen vs Sunbkock, Apa Bedanya?


Ada sih beberapa review di Youtube, dan berhasil bikin aku ngiler buat beli #godaanberatwkwk. Alhasil aku beli, tapi yang type ini. Ada 3 type, satunya ada brush buat sikat gigi juga (harganya sama kayak yang ini) terus yang satunya itu lebih bagus, bentuknya juga brush-nya lebih besar. But I choose this one because… ada refill brush-nya yang dijual terpisah.

Dan brush-nya super lembut! So kalian gak perlu worry, takut brush-nya kasar dan nusuk-nusuk pas dipake. No. Bener-bener lembut.

Dia claim-nya lebih dari 1000 kali getaran sonik per-menit. Dan berfungsi untuk ‘deep clean’ (pembersihan secara mendalam) yang akan membantu penyerapan produk skincare lain lebih baik lagi.


Cara pakai: (menurut keterangan yang dibelakang)
1.    Wet brush with water
2.    Apply the right amount of facial cleanser to the brush
3.    Rotate the bottom cover to the right to switch ‘ON’, rub face in a circling way to clean
4.    After washing, pull brush head out, it immediately turns into massager; massage your face to promote absorption

Cara pakai: (menurut aku haha)

  1. Jangan lupa untuk pasang baterainya dulu ya. Si doi ini pakai-nya baterai AAA satu biji doang
  2. Lepas kepala brush-nya, terus cuci. Kalo aku, aku basahin dulu, terus aku kasih facewash sedikit terus aku gosok brush-nya pelan. (Oiya! Jangan lupa buat cuci tangan dulu ya.)
  3. Setelah di cuci, baru deh kalian basahin wajah kalian. Terus kasih facewash kalian ke kepala brush.
  4. Pasang kepala brush ke ‘badan’ alatnya. Terus puter sampe tanda segitiganya dibawah tombol ON.
  5. Lalu arahkan brush ke wajahkalian. Its time to cleansing!! Usap secara pelan dan merata dengan arah melingkar, di pipi, dahi, hidung, dagu, dan seluruh wajah.

Ada tips nih. Menurut yang aku baca, untuk membersihkan secara optimal itu diusap dengan arah melingkar selama 1 menit. Dan inget, jangan terlalu lama ya guys kalian pakainya, seminggu cuma 1-2 kali aja, takutnya bisa over-exfoliate dan malah memicu iritasi.

Pertama kali pake itu berasa muka itu bersiiih. Lebih bersih dari biasanya yang cuma cuci muka biasa. Ditambah lebih lembut, kenyal dan kelihatan cerah gitu. Entah cuma kelihatannya aja atau gimana tapi emang cerahan dikit, tapi sementara doang. But aku masih gatau kalau udah rutin & jangka lama mungkin bisa mencerahkan.

Aku juga pernah nyoba waktu muncul komedo di hidung aku (komedo yang kayak bruntusan, bentuknya benjolan kecil tapi gakbewarna. kalo gak salah  itu komedo white-head). Malemnya sebelum tidur aku pakein ini, terus pas bagian kena komedo-nya aku diemin bentar, terus diputer-puter lagi. Dannnnnn hilang. Tapi kalo buat jerawat batu gitu kurang mempan di aku.

Mungkin buat bruntusan ini bakal work juga, karena buat komedo aja work ehe.

(+) brush-nya lembut
(+) ada tempat untuk naroh alatnya buat berdiri(?)
(+) MURAH, 99,9K (dibandingkan Pobling dan merk-merk terkenal lainnya haha)
(+) dijamin ori karena store Miniso ada dimana-mana
(+) warna & bentuknya cute (ada warna soft pink & blue)

(-) brushnya kalo abis dipake dan kering,agak berantakan (tapi tetep lembut)

Repurchase? Of course yes, bakal beli refill-nya lagi kalo misal si brush udah dipake 3bulan.

Semoga bermanfaat,
All regards and love. see you when I see you Babys!💛✨

Leave a Comment

Scroll to Top