Review Paket Scarlett Happy Series: Wangi Baru Bak Parfum Mahal

Bonjour Babys! Selain skincare, perawatan tubuh juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Perkembangannya pun tak kalah pesat, lho! Kini, sudah ada jenis produk baru seperti body serum bahkan body cream seperti pada rangkaian body care Scarlett Whitening!

Baru-baru ini, Scarlett Whitening telah merilis varian baru pada koleksi body care mereka, yaitu Happy Series! Varian Scarlett tersebut terdiri dari body shower scrub, body scrub, body lotion, body serum, dan body cream.

Mungkin dari kamu sudah mulai penasaran nih, apa sih perbedaan body lotion, body serum, dan body cream Scarlett? Nah, maka dari itu, yuk kita langsung aja review produk Scarlett dan manfaatnya khusus varian Happy Series ini! Check this out!

Review Scarlett Whitening Varian Happy Series

Review Scarlett Whitening Happy Series

Varian Scarlett Whitening Happy Series baru saja rilis sekitar bulan Juli lalu. Namun, sebagai penggemar produk Scarlett, varian Happy Series ini cukup membuat excited untuk coba karena ada 2 jenis produk barunya, yaitu body serum dan body cream yang diklaim 3-4x lebih melembabkan dari body lotion Scarlett sebelumnya.

Wangi dari varian Happy Series ini juga cocok banget buat kamu yang ingin tampil girlie, fresh, namun tidak berlebihan! Sesuai dengan warna ikoniknya yaitu pink segar nan feminin. Kalau diperhatikan lagi, wangi Happy Series ini mirip parfum YSL Libre lho, Babys!

Eits, sebelum kita review satu persatu produk Scarlett dan manfaatnya satu persatu, let me remind you kalau Scarlett Whitening ini telah teruji klinis bebas dari Merkuri dan Hydroquinone serta telah terdaftar secara resmi di BPOM.

Cara Cek Barcode Scarlett Original

Seperti yang sudah pernah aku bahas sebelumnya di Review Scarlett Body Lotion Jolly, kamu bisa langsung cek keaslian produk Scarlett-mu dengan cara:

1. Scan barcode pada packaging produk, atau langsung kunjungi link https://verify.scarlettwhitening.com/.

Cek Barcode Scarlett Ori

2. Kemudian, lengkapi data yang dibutuhkan, lalu klik “Cek Kode Serial Produk Anda”.

3. Dan.. boom! Muncul deh keterangan dari hasil cek serial produk kamu tadi apakah original atau tidak.

Cek Barcode Scarlett Ori

Body Scrub Scarlett Varian Happy

Packaging

Seperti packaging body scrub Scarlett sebelumnya, berbentuk jar bulat besar berbahan plastik berwarna putih pekat dengan stiker tambahan yang memuat nama dan detail produk. Dari segi keamanannya pun masih sama yaitu terdapat segel aluminium ketika kita pertama kali membuka body scrub Scarlett ini.

Body Scrub Scarlett Whitening

Tekstur

Sama seperti packaging, tekstur body scrub Scarlett Happy Series ini tentunya juga mirip dengan varian lainnya, lebih tepatnya varian Romansa. Sama-sama berwarna putih lembut hanya wanginya yang berbeda.

Tekstur Body Scrub Scarlett Whitening

Namun, menurutku meskipun terlihat sama, entah kenapa aku ngerasa tekstur dari body scrub Scarlett Happy Series ini terasa lebih lembut! Masih terasa butiran scrubnya tapi lembut banget! Suka! 

Scarlett Shower Scrub Happy Series

Packaging

Berbentuk botol bulat berisi rasanya sudah menjadi ciri khas tersendiri untuk packaging dari sabun Scarlett. Botolnya pun bening sehingga menunjukkan warna khas dari setiap variannya.

Body Shower Scrub Scarlett

Tekstur

Teksturnya gel dilengkapi butiran scrub berwarna merah dan ungu, tidak terlalu kental maupun terlalu cair. Namun, ada sedikit perubahan pula dari sabun Scarlett  varian sebelumnya. Karena menurutku, shower scrub Happy Series ini terasa lebih cari dan lebih mudah untuk dibuat busa dari bath mess. Jadi lebih awet deh! Hihi.

Body Shower Scrub Scarlett Whitening

Baca juga: [REVIEW] Scarlett Shampoo and Conditioner Yordanian Sea: Anti Rambut Lepek!

Perbedaan Scarlett Whitening Body Lotion, Body Serum, dan Body Cream

Packaging

Scarlett Body Lotion Happy Series

Hampir sama dengan shower scrub, packaging berbentuk botol dengan tutup beserta lock-nya juga sudah menjadi ciri khas sendiri untuk packaging body lotion Scarlett. 

Scarlett Body Serum Happy Series

Sedangkan, untuk packaging Scarlett Body Serum menurut aku yang paling unik diantara yang lain!. Berbentuk botol panjang atau lonjong dengan tutup pump kecil tanpa lock. Lalu, ada tutup bening lagi diluarnya mengingat jenis tutup pump kecil ini tidak bisa di lock seperti body lotion.

Scarlett Body Cream Happy Series

Hampir sama dengan packaging body serum, bentuk dari kemasan Scarlett body cream Happy Series ini memanjang namun lebih berisi. Perbedaan lainnya terletak pada tutup packagingnya, untuk body cream ini menggunakan tutup pump dengan lock seperti tutup body lotion.

Review Scarlett Whitening Happy Series

Warna, Tekstur, dan Manfaat

Soal warna, dari ketiga produk Scarlett Whitening tersebut sama-sama berwarna putih cenderung pink pastel cerah seperti warna khas varian Happy Series ini. Nah, kalau soal tekstur, tentunya beda dong! Yuk, kita breakdown satu-satu!

Scarlett Body Serum Happy Series

Body Serum Happy Series memiliki fungsi utama untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan hiperpigmentasi. Dengan bantuan dari Glutathione, Glycolic Acid, dan Niacinamide, Scarlett Body Serum Happy ini dipercaya 3x lebih mencerahkan.

Body Serum Scarlett Whitening

Tekstur dari Scarlett Body Serum Happy Series ini yang paling light atau ringan jika dibandingkan dengan body lotion dan body cream

Scarlett Body Cream Happy Series

Diformulasikan untuk dapat 4x lebih melembabkan, Scarlett Body Cream Happy Series ini diperkaya kandungan Hyaluronic Acid, Shea Butter, 5 Phyto Oil, dan Aloe Vera sebagai 4 komponen utamanya.

Body Cream Scarlett Whitening

Oleh karena itu, manfaat Scarlett Body Cream Happy adalah untuk memberi kelembaban ekstra pada area kulit kering maupun kasar seperti siku atau lutut.

Scarlett Body Lotion Happy Series

Dari ketiganya, tekstur dari body lotion ini menurutku ada ditengah-tengah, antara serum dan cream. Tidak se-light body serum namun juga tidak se-thick body cream Happy Series. Namun, dari segi warna, body lotion Happy ini terlihat lebih pekat diantara ketiganya. Sedangkan, manfaat Scarlett Whitening Body Lotion sendiri fokus pada menutrisi kulit dan mencerahkan kulit.

Body Lotion Scarlett Whitening

Hasil Pemakaian Paket Scarlett Whitening Happy Series

Setelah memakai rangkaian body care Scarlett Happy Series beberapa waktu, sekitar 1-2minggu, jujur aku juga ikutan happy banget! Hihi. selain wanginya yang cocok dengan karakterku, menurutku Scarlett juga banyak memperbarui formulasi produk mereka

2 anggota baru koleksi body care-nya, Scarlett Body Serum dan Body Cream pun juga memuaskan ekspektasi akan nama dan manfaat yang mereka klaim. Jadi, selain mencerahkan dan harum sepanjang hari, aku gak perlu khawatir lagi soal manfaat melembabkannya karena formulanya bagus-bagus! Ada Hyaluronic Acid, Shea Butter, Aloe Vera, hingga Ceramide!

Perbedaan Lotion, Serum, dan Cream Scarlett Happy

Nah, kalau kamu suka pelembab kulit tubuh yang light namun masih melembabkan, aku rekomendasikan Body Serum-nya! Tapi, kalau kamu lebih suka tekstur yang lebih thick karena lebih kerasa melembabkannya, aku saranin coba Body Cream-nya! Mau ambil tengahnya? Bisa juga! Coba dan pakai Body Lotion-nya!

Kalau aku, biasanya daily di pagi hingga siang hari aku pakai Body Lotion-nya, baru kalau malam aku selang-seling deh pakai Body Serum atau Body Cream. Kecuali, memang di hari itu aku ngerasa kulitku lebih kering dari biasanya dan benar-benar butuh kelembaban ekstra, aku akan pakai Body Serum atau Body Cream Happy ini di pagi hari juga.

Baca juga: [REVIEW] Scarlett Whitening: Acne Serum and Brightly Ever After Serum, Cakep Banget!

Nah, itu dia Review Produk Scarlett Whitening Lengkap Varian Happy Series! Gimana nih, Babys? Tertarik untuk cobain varian terbaru Scarlett Happy Series yang bikin makin Happy? Semua produk Scarlett Whitening tersebut bisa kamu dapatkan secara mudah melalui link resmi Scarlett di @scarlett_whitening | Linktree ya!

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten