Review Looke Holy Perfecting Pressed Powder Aurora, Worth It!

Bonjour Babys! Wah, rasanya udah lama ya kita gak review make up product, hihi. Nah, maka dari itu kali ini aku bawa local cosmetics brand yang populer banget sama rangkaian complexion mereka! Yup, bedak Looke cosmetics.

So, Looke punya series Holy Perfecting yang terdiri dari loose powder, pressed powder, dan cushion. Dan ketiganya itu punya review bagus-bagus baik dari beauty influencer maupun orang-orang yang udah pernah cobain. Plus, Looke ini sister brand dari Avoskin, lho! Duh, jadi makin penasaran kan?

looke holy perfecting pressed powder

Sebenernya, aku penasaran banget sama cushion-nya, tapi karena saat ini Looke masih dalam develop formula baru untuk cushion, alhasil kita review Holy Perfecting Pressed Powder ya! Yuk, langsung aja kita bahas~

Packaging Bedak Looke Pressed Powder

Semua series product Looke itu didominasi warna hitam dan silver aja, termasuk packaging dari Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini. Kemasan terluar berupa kardus tebal dan lumayan kokoh berwarna hitam doff dengan detail emboss pada tulisan Looke

Packagingnya terlihat simple, tidak neko-neko, namun berhasil memberi kesan cantik dan elegan. Di bagian belakang kamu juga bisa menemukan detail produk berupa deskripsi, ingredients, dan cara memakainya. Tak ketinggalan juga logo cruelty free and vegan yang memang jadi value utama brand ini.

Nah, untuk packaging bedak Looke Pressed Powder-nya sendiri ini berbentuk persegi dengan warna hitam glossy dan hanya ada logo dibagian depannya, elegan! Ketebalannya juga pas, tidak terlalu besar/tebal, jadi travel-friendly banget.

bedak looke pressed powder

Ketika dibuka, kamu langsung disuguhi kaca besar–yang kayanya aku lumayan jarang nemuin compact powder dengan kaca sebesar ini hahaha, jadi lega ketika mau pakai bedaknya. Terus, dibawah lapisan bedaknya, ada space sendiri untuk sponge/aplikatornya sehingga gak numpuk diatas pressed powdernya–what a helpful packaging design!

Looke Shade dan Aplikator

Nah, shade Looke Pressed Powder sekarang ada 6 jenis, yaitu Ceres, Febe, Aurora, Caliope, Maia, dan Minerva – ini aku urutin dari yang paling terang ya, Babys!

Karena kulitku medium-light dengan undertone neutral, akhirnya aku ambil shade Aurora. Di packaging terluarnya juga sebenarnya dilengkapi keterangan shadenya nih! Kalau Aurora, deskripsinya itu: Natural color with neutral to warm undertones.

shade looke pressed powder

Untuk aplikatornya itu sponge berbentuk persegi yang ukurannya hampir sama dengan spons kotak pada umumnya. Namun, bedanya adalah tekstur-nya yang menurutku itu empuk banget dan lembut. Love it!

Baca juga: [REVIEW] NACIFIC Daily Mood Lip Cream Chic Choco 284: Cantik Banget!

Ingredients Bedak Looke Pressed Powder

Menurut bagian belakang packaging, ingredients bedak Looke Pressed Powder yaitu:

Talc, Titanium Dioxide, Silica, Triethylhexanoin, Squalance, Dimethicone, Ethylhexyglycerin, Capryxlyl Glycol, Triethoxycaprylylsilane, Methicone. May contain: CI 77019, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Yes, ada squalance yang diklaim bisa menjaga kelembutan kulit, mengontrol minyak berlebih, dan melindungi dari paparan sinar UV. But still, I highly recommend you to apply your sunscreen first ya Babys untuk perlindungan lebih optimal.

Hasil Pemakaian Looke Holy Perfecting Pressed Powder Aurora

Pertama kali produknya dateng itu dibuat amaze sama packaging-nya yang menurutku lebih bagus dari make up brand luar negeri. Nah, apakah first impression terhadap hasilnya juga sebagus packagingnya?

I gladly say yes! Ketika pertama kali coba apply tipis-tipis dan ratain ke wajah, itu enteng dan gampang banget. Plus point-nya, shade Aurora ini pas banget di tone kulitku. Lebih jelasnya, kamu bisa lihat di foto yang aku lampirin dibawah ya, Babys!

Aku coba apply di wajah bagian kiri aja. For your information, aku punya beberapa blemish di kedua pipi, terus ada juga kemerahan di daerah hidung (urat) yang kelihatan jelas, jadi biasanya aku tutupi pakai Concealer

Dan hasilnya bener-bener bikin amaze! Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini bisa kasih efek blur di blemish dan redness di hidung, padahal aku gak pake apa-apa (ini test setelah pake daily skincare aja). Bahkan dark circle dibawah mata pun ikut tersamarkan.

review looke pressed powder

Baca juga: [REVIEW] Wardah Lightening Liquid Concealer No.2 Beige: Murah dan Bagus!

Dari packaging, aplikator, shade, dan hasil pemakaiannya I really love Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini– gladly recommend it to you, Babys! Sangat worth to try, beneran berasa bukan produk lokal but it is.

Harga bedak Looke Holy Perfecting Pressed Powder ini Rp 91.000-an aja lho di Official Store di Shopee (bisa dicek disini). Dengan hasil yang bisa blur dark circle dan kemerahan, worth to buy banget gak sih, Babys?

Gimana nih kalau kamu? Tertarik untuk cobain juga?

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten