[Download] Negeri Para Bedebah Tere Liye PDF: Refleksi Dunia Nyata

Bonjour Mates!  Sebagai salah satu penulis yang terkenal akan karya fiksi berbau romansa, keluarga, dan agama, Tere Liye juga pernah merilis buku action, lho! Yup, novel Negeri Para Bedebah dan Negeri Diujung Tanduk.

Dari judulnya, novel Negeri Para Bedebah ini cukup menarik dan membuat orang penasaran karena terkesan “kontroversial”. Sekilas dibaca dari sinopsisnya seakan-akan menceritakan kisah tentang realita dunia nyata secara “sarkasme”

Nah, supaya tidak penasaran, yuk kita langsung review buku Negeri Para Bedebah ini!

download negeri para bedebah pdf

Sinopsis Negeri Para Bedebah

Di negeri para bedebah, kisah fiksi kalah seru dibanding kisah nyata. 

Di negeri para bedebah, musang berbulu domba berkeliaran di halaman rumah.

Tetapi setidaknya, Kawan, di negeri para bedebah, petarung sejati tidak akan pernah berkhianat.

Tokoh utama novel ini, Thomas, adalah seorang konsultan keuangan profesional, lulusan universitas terbaik dengan predikat alumni terbaik. Ia juga seorang pembicara konferensi internasional yang memberikan solusi terkait keuangan. 

Dengan kekacauan yang disebabkan oleh kehancuran Bank Semesta mulai terlihat, Thomas, keponakan Om Liem dan satu-satunya putra dari sebuah keluarga besar, diberi waktu dua hari untuk membersihkan kekacauan dan menyelamatkan kehancuran tersebut.

Upaya untuk melarikan diri Om Liem ke luar negeri dibatalkan dan Thomas memutuskan untuk membawa Om Liem ke rumah peristirahatan sang Kakek. Sementara itu, dia kembali ke Jakarta dan mencoba menyelesaikan semua kekacauan dengan bantuan rekan-rekannya.

Baca juga: [DOWNLOAD] Novel Hujan – Tere Liye PDF: Tentang Ikhlas

Review Buku Negeri Para Bedebah

Sebagai salah satu penulis legenda di Indonesia dimana karya-karyanya selalu masuk jajaran buku best seller, Tere Liye tak pernah gagal memberikan suguhan cerita menarik yang dibungkus dengan apik.

Jika selama ini kebanyakan aku membaca buku-buku romansanya, pada novel Negeri Para Bedebah ini Tere Liye menampilkan warna dan cerita baru seputar politik dan ekonomi. Berbekal hasil riset luar biasa, Tere Liye berhasil membagikan ilmu dan pembelajaran dengan nuansa baru yang terasa sangat nyata.

Ketika membaca buku ini pun rasa penasaran, panik, hingga debaran bercampur menjadi satu terbawa suasana ketika Thomas harus membereskan semua kekacauan dan harus berhadapan langsung dengan polisi atau oknum lainnya.

Dan seperti yang telah disinggung sebelumnya, cerita novel fiksi ini seakan-akan menunjukkan sebuah realita seputar ekonomi dan politik di negeri ini. Maka dari itu, tak heran jika orang awam dibuat bertanya-tanya, “apakah benar ada kisah seperti ini di dunia nyata?” atau “apakah memang dunia politik se-menyeramkan itu?”

Ada banyak pesan moral yang dapat diambil dan dijadikan pembelajaran dari novel ini, terutama bagi orang awam nan asing terhadap dunia politik suatu negara serta bagaimana menghindari ‘lingkaran setan’-nya. Meskipun, perlu diingat lagi bahwa cerita ini hanyalah sebuah fiksi.

Download Buku Negeri Para Bedebah PDF

Setelah membaca sinopsis singkat serta review buku Negeri Para Bedebah diatas, untuk kamu yang penasaran dan ingin membaca langsung kisah Thomas beserta kawan-kawannya melawan kejamnya politik dan ekonomi di negeri tersebut bisa download Negeri Para Bedebah PDF pada link dibawah ini ya!

Baca juga: [DOWNLOAD] Negeri Di Ujung Tanduk-Tere Liye.pdf: Ketika Negeri Semakin Rusak

Itu dia review dan link download Negeri Para Bedebah karya Tere Liye. jika kamu ingin mencari suasana baru dengan membaca cerita fiksi aksi karya penulis Indonesia, buku ini sangat recommended buat kamu, Mates!

Selamat membaca dan semoga bermanfaat ya!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten