[Review] Scarlett Shower Scrub Jolly, Charming, dan Freshy

Bonjour Babys!—Punya resolusi tahun baru 2022 ingin glow up? Tentunya, selain merawat kulit wajah, perawatan tubuh juga tidak boleh ketinggalan ya! Nah, salah satu body care yang masih jadi favorit aku adalah Scarlett Brightening Shower Scrub!

Belum lama ini ada banyak varian Scarlett Brightening Shower Scrub yang baru dirilis loh Babys! Ada Scarlett Shower Scrub Jolly, Charming, dan Freshy. Penasaran seperti apa review Scarlett Brightening Shower Scrub varian baru ini? Check it out!

Scarlett Brightening Shower Scrub Varian Jolly, Charming, dan Freshy

Scarlett Brightening Shower Scrub jolly charming freshy
Bagi kamu beauty enthusiast atau yang interest banget soal kecantikan dan perawatan tubuh, pastinya udah gak asing sama Scarlett dong? Brand milik artis Felicya Angelista ini memang populer banget,Babys!

Sebelumnya aku juga pernah review beberapa produknya, seperti Scarlett Shower Scrub Pomegranate, Scarlett Body Scrub Coffee & Shower Scrubnya, dan Scarlett Brightly Serum.

Nah, supaya lebih tahu nih kenapa sih kok repurchase Scarlett Brightening Scrub ini? kita mulai dari bahas kegunaan dan manfaatnya dulu ya, Babys.

Kegunaan Scarlett Brightening Shower Scrub

kegunaan scarlett brightening shower scrub

Selaras dengan nama brand dan produk, tentu saja manfaat Scarlett shower scrub yang utama adalah membantu mencerahkan kulit Babys. Selain itu, doi ini juga dilengkapi butiran scrub lembut supaya dapat mengangkat kotoran lebih optimal tapi tetap menjaga kelembapan kulit.

Lebih jelasnya, kita lihat kegunaan berdasarkan kandungan utamanya yuk! Ingredients Scarlett Brightening Shower Scrub yang utama adalah sebagai berikut:

Glutathione

Glutathione dikenal sebagai salah satu kandungan dengan fungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit terampuh. Tak hanya itu, kandungan ini juga berperan dalam meningkatkan kelembapan & elastistitas kulit, melindungi dari radikal bebas, dan membuat kulit lebih sehat melalui anti-oksidan didalamnya.

Vitamin E

Ingredients Scarlett shower scrub selanjutnya adalah Vitamin E, berperan dalam mempercepat regenerasi kulit, mengurangi perasangan, mencegah kerusakan kulit dan membantu melindungi dari kanker kulit. Vitamin E juga bermanfaat dalam meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit sekaligus membantu pembentukan kolagen lho, Babys!

Collagen

Siapa yang tidak tahu kolagen dengan fungsi anti-agingnya? Selain memperlambat penuaan dan kerutan, kolagen juga berperan dalam meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.

Cara Menggunakan Scarlett Shower Scrub

Umumnya, cara menggunakan Scarlett shower scrub hampir sama dengan penggunaan sabun lainnya. Tapi, biasanya aku pakai bath mess atau bath glove supaya busanya lebih melimpah dan menjangkau seluruh badan! hihi.

review scarlett shower scrub charming
scarlett shower scrub

Singkatnya, seperti ini cara menggunakan Scarlett shower scrub ala aku:

  • Tuangkan scarlett brightening shower scrub secukupnya ditangan, dan buat busa terlebih dulu. Atau, kamu juga bisa langsung mengusapkan ke badan.
  • Setelah itu, gosok secara perlahan dan bilas deh!

Pasti ada nih yang bertanya-tanya “Scarlett shower scrub digunakan berapa kali seminggu kak?” jawabannya, as much as you need it! Hihi. Nah, meskipun doi ini mengandung scrub, tapi bulirannya tuh lembut banget jadi bisa kamu gunakan setiap hari Babys!

review scarlett brightening shower scrub

Review Scarlett Brightening Shower Scrub

Setelah tahu kandungan dan cara menggunakannya, ini nih segmen yang ditunggu-tunggu, yaitu review Scarlett Brightening Shower Scrub varian Jolly, Charming, dan Freshy! Tanpa menunggu lama, yuk langsung kita review!

Varian Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett Shower Scrub Jolly

review scarlett shower scrub jolly

 

Aku sebelumnya sudah pernah cobain Scarlett Body Lotion Jolly sebelumnya, dan wanginya tuh enak banget! alhasil, aku excitedbanget untuk cobain shower scrubnya! Dan bener aja sih, wanginya itu sama kayak lotionnya.

Aromanya itu feminin tapi juga elegan gitu, Babys. Dan ternyata wanginya hasil perpaduan coffee, jasmine, cedar wood dan vanilla. Warnanya merah dan sedikit pinkish cerah ini pas banget dengan aromanya yang feminim.

Scarlett Shower Scrub Charming

Harus diakui, dari semua varian Scarlett shower scrub, Charming ini punya warna yang paling bagus! Doi ini biru, tapi disaat bersamaan itu ungu and somehow….kayak “menyala”gitu deh. Asli deh cantik dan unik banget! hihi.

Selain warnanya, ternyata aroma dari Scarlett shower scrub Charming ini juga unik banget! Kayak wewangian bunga yang elegan gitu, perpaduan jasmine, saffron, cedar wood, dan ambergris. Waktu pertama kali pakai juga aku sempet wondering sama wanginya yang unik, “menyala”, tapi tetap calming gitu.

Scarlett Shower Scrub Freshy

review scarlett shower scrub freshy

Nah, varian Scarlett Brightening Shower Scrub terakhir adalah Freshy! Sebelumnya akau juga sudah cobain nih versi lotionnya! Warnanya yang kuning cerah ini cocok banget sama aromanya, fresh dan joyful!

Kalau kamu lagi ingin konsep fashion yang freshdan joyful, you have to try this Babys! Perpaduan patchouli, malone, english pear, dan freesianya itu bikin aromanya fresh dan ceria banget.

Hasil Pemakaian

Selama pemakaian, jujur puas banget dan gak ada masalah apapun meskipun doi ini mengandung scrub (apalagi, biasanya aku juga pakai bath glove dan fungsinya bantu eksfoliasi juga). Setelah pemakaian itu rasanya happy banget karena wanginya yang enak-enak dan calming.

Aku juga ngerasain kalau tiap pakai Scarlett Brightening Shower Scrub ini kulitku jadi lebih halus dan lembab. Untuk manfaat mencerahkannya juga kelihatan sih di aku, apalagi kalau kamu juga rutin scrubbingjuga, Babys!

Untuk membuat busanya juga gak susah dan satisfyingbanget ketika digosok ke badan karena tekstur Scarlett shower scrub ini lembut banget, huhu. The only thing problem ketika pakai shower scrubini sih waktu mandiku jadi lebih lama karena terlalu enjoy nikmatin lembutnya dan aromanya yang super wangi, hihi!

Itu dia beberapa informasi dan review Scarlett Brightening Shower Scrub varian baru, yaitu Jolly, Charming dan Freshy. Tentunya dengan pemakaian rutin, kamu pasti akan mendapatkan berbagai kegunaan serta manfaat Scarlett Shower Scrub dan siap-siap 2022 kulit glow up maksimal! Hihi.

Nah, Babys kalau kamu tertarik untuk cobain juga Scarlett Brightening Shower Scrub ini kamu bisa langsung cek di instagram mereka di @scarlett_whitening. Satu hal lagi yang identik dari Scarlett adalah harga semua itemnya hanya 75.000 aja.

Dan ada paket hemat juga berisikan 5 item dengan exclusive box dan free gift hanya dengan harga 300.000 aja. Wah menarik ya? Yuk, buat kamu penggemar Scarlett dan udah cobain salah satu dari varian baru diatas don’t be hesitate to share your story di komentar ya Babys!

Selamat mencoba,

All regards and love, see you when I see you Babys!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten