[DOWNLOAD] Atomic Habits – James Clear pdf: Cara Mudah Membentuk Kebiasaan Baik

Bonjour Mates!—Siapa nih yang suka koleksi dan baca buku self-help atau self-development? Yup, kali ini aku bawa buku self-development yang populer lagi nih! Atomic Habits sebuah buku karya James Clear, salah satu expert dalam praktik habit formation di dunia.

download atomic habits pdf

 

Atomic Habits adalah sebuah buku yang ditujukan pada orang-orang yang ingin mempunyai kebiasaan baik dan meninggalkan kebiasaan buruk mereka. Dalam buku ini James Clear juga mengatakan bahwa ketika ada seseorang yang merasa kesulitan untuk mengubah kebiasaan mereka, itu bukan salah orang tersebut dan merupakan kesalahan sistem yang berkembang atau ada dalam diri. Eits, tapi tenang Mates… kamu bisa banget kok untuk mengubah sistem itu!

Buku Atomic Habits ini juga dipercaya akan mengubah atau membentuk ulang cara kamu berpikir mengenai progress dan sukses dengan banyak cara dan strategi yang dibutuhkan untuk mentransformasi kebiasaan kamu saat ini.

Habits don’t restrict freedom. They create it. Building habits in the present allows you to do more of what you want in the future

 

James Clear juga banyak menyuguhkan contoh-contoh nyata orang-orang yang sukses dan berhasil mengubah hidupnya dengan cara mengubah kebiasaan-kebiasaan kecil yang mungkin sering dianggap sepele Mates. Menurut penelitian hanya perlu 20-60 hari untuk membentuk suatu habit baru, dengan terus melakukan hal yang ingin kamu jadikan kebiasaan—atau biasanya juga disebut habits stacking. Tidak harus langsung melakukan hal yang besar kok, kamu bisa mulai dari hal-hal kecil namun punya esensi untuk hidup kamu.

 

DOWNLOAD Atomic Habits pdf

 

Baca juga: [DOWNLOAD Link Baru!] Seni Hidup Minimalis by Francine Jay.pdf: Petunjuk Minimalis Menuju Hidup yang Apik, Tertata, dan Sederhana.

Memulai sesuatu apalagi untuk menjadikannya kebiasaan memang tidak mudah, namun bukan berarti mustahil Mates! Memang akan sedikit kesulitan di awal, tapi percaya deh kalau kamu terus berusaha, melakukannya terus-menerus, ketika sudah menjadi kebiasaan dan sistem diri sudah terbiasa juga, kamu gak akan ngerasain apapun dan menemukan kebebasan karena kamu—dan tubuhmu melakukannya secara sukarela atau bahkan ototmatis serta tanpa beban.

Nah, gimana nih setelah baca sekilas review tentang buku Atomic Habits karya James Clear ini? apa kamu sudah siap untuk membangun dan membentuk kebiasaan-kebiasaan baik dalam hidupmu yang akan bermanfaat di masa yang akan datang?

Semoga bermanfaat dan happy reading Mates!

All regards and love, see you when I see you!

Leave a Comment

Scroll to Top