[Download] Bicara Itu Ada Seninya PDF – Oh Su Hyang

download buku bicara itu ada seninya pdf

Bonjour Mates! Public speaking adalah salah satu skill penting di dunia professional. Namun, kemampuan komunikasi sehari-hari pun juga tak kalah pentingnya. Nah, ada satu buku yang cocok untuk kamu jika ingin memperdalam ilmu komunikasimu yaitu buku Bicara Itu Ada Seninya karya Oh Su Hyang!

Bicara Itu Ada Seninya adalah salah satu buku self-development dengan fokus skill komunikasi yang cukup populer beberapa waktu lalu. Supaya tidak penasaran, yuk langsung aja kita review buku Bicara Itu Ada Seninya ini!

Resensi Buku Bicara Itu Ada Seninya

download buku bicara itu ada seninya pdf

Tahukah Anda bahwa berbicara merupakan seni?

Ketika komunikasi menjadi penting dalam persaingan, spesialis komunikasi Oh Soo Hyang memiliki buku yang betul-betul kuat. Buku ini meliputi teknik komunikasi, persuasi, dan diplomasi serta pengalaman pengembangan pribadi.

Jadi bagaimana kita bisa berbicara dengan baik? Apakah Anda berdialog dengan pengucapan yang terang? Atau apakah Anda mengobrol tanpa menahan nafas? Tidak! Kata-kata yang bisa Anda ucap ialah kata-kata yang membuat hati Anda berdebar. 

Tiap kata juara memiliki kekuatan tarik tersendiri. Obrolan seorang pembawa acara mempunyai daya untuk menghidupkan suasana. 

 

Untuk menampilkan diri kepada orang lain dalam kehidupan sosial, Anda harus kapabel berbincang-bincang dengan bagus. Orang yang dapat berbicara dengan baik lebih baik ketimbang orang lain tanpa kemampuan komunikasi mumpuni. Untuk mencapai tujuan komunikasi, persuasi, dan diplomasi, Anda perlu mengenal cara berkomunikasi secara efektif.

Buku ini ditulis dengan metode yang dapat dipahami siapa saja. Kita dapat mempelajari rahasia inti komunikasi dari pengalaman banyak selebritas. Seandainya Anda membaca dengan akurat, kepercayaan diri untuk berbicara akan timbul secara natural.

Review Buku Bicara Itu Ada Seninya

Seperti tertulis jelas pada judulnya, buku Bicara Itu Ada Seninya merupakan buku self-development dengan pembahasan seputar kemampuan komunikasi. Meskipun terlihat remeh karena kita pasti tentunya mengobrol dalam keseharian, namun nyatanya ada banyak rumus ataupun trik untuk mendapatkan skill komunikasi yang baik.

Dalam buku ini pun penulis juga sempat menyinggung bahwa komunikasi juga merupakan seni dan tak kalah pentingnya dengan pemberian kesan pertama yang baik lewat penampilan. Karena benar saja, meskipun kita dianugrahi kemampuan berbicara, namun tak semua obrolan dapat tersampaikan dengan baik seperti niat kita pada awalnya.

Bahkan jika dari penampilan kita tida bisa selalu rapi setiap saat, namun itu tidak akan sangat mempengaruhi pikiran orang lain karena mungkin tidak terlalu diperhatikan. Namun, jika berbicara, salah sedikit memilih kata atau frasa, kita bisa membuat orang terluka atau bahkan sakit hati.

Oh Su Hyang menulis buku Bicara Itu Ada Seninya dalam 5 bab, ia pun menjelaskan bahwa kamu sebagai pembaca tidak harus membaca bab secara berurutan karena tetap akan bisa memahami isi dan poin yang disampaikan dengan baik.

Download Buku Bicara Itu Ada Seninya PDF

Untuk kamu yang ingin membaca dan belajar lebih lanjut mengenai berbagai tips skill komunikasi, kamu bisa langsung download buku Bicara Itu Ada Seninya PDF pada link dibawah ini ya!

Nah, itu dia review dan link download buku Bicara Itu Ada Seninya PDF! Meskipun kita mengobrol dalam kegiatan sehari-hari, membuat orang lain menerima pesan kita dengan baik perlu seni berbicara yang baik. Apakah kamu tertarik untuk mempelajari seni berbicara ini lebih lanjut? Selamat membaca dan semoga bermanfaat ya, Mates!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten