Download Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF – Jonathan Black

Bonjour Mates! Selain buku Sapiens yang menceritakan cerita sejarah perkembangan homosapiens atau manusia, ada juga sebuah buku tentang misteri mengenai banyak hal yaitu buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan.

Buku Sejarah yang Disembunyikan karya Jonathan Black ini cukup kontroversial karena memang akan membuat kamu berpikir ulang tentang apa yang selama ini tertulis di sejarah. Penasaran seperti apa? Yuk kita langsung review buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan!

Sinopsis Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan

Download Buku Sejarah yang Disembunyikan

Banyak yang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Ini sama sekali tidak mengejutkan, itu wajar. Tapi apakah sejarah, atau yang kita kenal sebagai sejarah, ditulis oleh orang yang salah?Bagaimana jika semua yang kita ketahui hanyalah bagian dari cerita?

Dalam buku yang diakui secara kritis dan kontroversial ini, Jonathan Black memberikan pandangan mendalam tentang misteri sejarah dunia. Dari mitologi Yunani dan Mesir kuno hingga cerita rakyat Yahudi, dari kultus Kristen hingga Freemasonry, dari Charlemagne hingga Don Quixote, dari George Washington hingga Hitler, dan dari wahyu Muhammad hingga legenda Arabian Nights, Jonathan menunjukkan apa yang telah ditetapkan secara historis. Pertimbangkan pengembalian revolusioner. Dengan pengetahuan alternatif yang diambil dari lebih dari 3.000 tahun sejarah dunia, ia mengungkap banyak misteri besar yang telah lama tersembunyi.

Review Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan

Buku setebal kurang lebih 600 halaman ini tentunya akan sangat berbeda dengan buku sejarah yang pernah kita pelajari sebelumnya. Akan ada banyak tokoh, peristiwa, hingga cerita dibalik lambang-lambang disuguhkan pada buku Sejarah yang Disembunyikan ini.

Jonathan Black berargumen bahwa bagaimana jika cerita atau sejarah-sejarah yang selama ini kita ketahui bahkan percayai ditulis oleh seseorang yang salah? Karena kita sering mendengar kalau sejarah ditulis oleh para pemenang, entah siapa orangnya.

Maka dari itu, dalam Buku Sejarah yang Disembunyikan, Jonathan Black membahas secara mendalam penemuan-penemuannya mengenai misteri sejarah dunia mulai dari Mesir Kuno, mitologi yunani, hingga kisah tokoh-tokoh yang bekerjasama dengan ‘makhluk lain’ untuk mengatur jalannya suatu kejadian.

Tak hanya itu, Jonathan Black juga akan menyuguhkan kamu cerita mengenai monster, bintang-bintang, sampai sejarah dibalik peringatan Halloween. Menurutku, membaca buku ini akan membuat kamu kembali berpikir mengenai keakuratan sejarah yang tertulis selama ini.

Download Buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan PDF

Buat kamu yang penasaran dan ingin membaca lebih lanjut, kamu bisa langsung download buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan pdf pada link berikut ini ya, Mates!

Nah, itu dia review dan link download buku Sejarah Dunia yang Disembunyikan. Sejatinya, gagasan maupun penemuan Jonathan Black bisa menjadi sebuah insight baru untuk kita memandang suatu sejarah. Namun, percaya atau tidaknya tentu menjadi pilihan kamu ya, Mates!

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat membaca!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten