[DOWNLOAD] Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat pdf – Mark Manson

 Bonjour Mates!—Kali ini aku bawa buku self-developmentyang pastinya kamu juga udah sering denger dimana-mana nih! Yup, buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat (The Subtle Art of Not Give a F*ck) karya dari Mark Manson dan sangat populer sejak waktu pertama kalinya terbit di Indonesia.

download sebuah seni untuk bersikap bodo amat pdf

Buku Mark Manson ini pertama kali rilis di Indonesia pada tahun 2018 lalu dan cukup menyita perhatian serta membuat penasaran dari judulnya yang nyentrik, Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat—baru tau juga kan kalau ada seni untuk menjadi ‘bodo amat’?

Dan ternyata tak hanya judulnya, namun pemilihan kalimat untuk tiap bab dan cara penyampaian Mark Manson dalam buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat ini juga unik dan tidak biasa. Namun, kamu jangan buru-buru sensi dulu ya Babys! hihi. Karena pada intinya, Mark Manson bukannya nyuruh kita bodo amat dan antipati akan semua hal kok!

Pada intinya, buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat ini lebih kepada membantu kita bisa memilih mana hal-hal bermakna dan perlu kita pedulikan dan bersikap bodo amat pada hal yang tidak penting-penting banget, alias kurang bermakna.

oleh karena itu, kamu tidak perlu lagi terlalu fokus pada hal-hal yang sebenarnya tidak perlu untuk dipermasalahkan, supaya dapat menjalani hidup tenang dan lebih baik lagi.

“Saat kita terlalu peduli pada hal-hal ini (yang sebenarnya tidak perlu terlalu dipermasalahkan) kita menghabiskan banyak waktu untuk lari dari masalah daripda berdamai dengan masalah itu sendiri”

Mark Manson ingin menunjukkan ke kamu bahwa benar adanya kalau bahagia itu adalah pilihan kamu sendiri, bahagia secara lahir dan batin tentunya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia pun mengalaminya sendiri, terlihat ‘bahagia’ dari luar, namun merasa kosong hatinya. Dan salah satu caranya adalah tidak terlalu fokus pada hal-hal yang sepantasnya kita abaikan.

Mungkin, kebahagaiaan kamu saat ini masih terasa kurang lengkap karena masih ada beberapa hal kurang bermakna yang masih kamu pedulikan, padahal sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan. hal ini tentunya sangat melelahkan ya, Mates?

Untuk download Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat PDF, kamu bisa langsung klink link diatas ya. jika ada kendala atau masih bingung, kamu bisa mampir dulu ke tutorial download disini atau tulis kendala kamu di kolom komentar ya, Mates!

Nah, itu dia sekilas review buku Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat by Mark Manson. Gimana nih? Tertarik untuk membacanya dan menjadi bodo amat akan hal yang tidak begitu penting lalu menjadi bahagia?

Semoga bermanfaat and happy reading Mates!

All regards and love, see you when I see you!

Leave a Comment

Scroll to Top