Your PDF Mate, Blog Khusus PDF Lover!: Welcoming my new book-PDF blog!

Bonjour Babys!—Ada kabar baru nih buat kamu PDF lover! Jadi, selama ini memang selain beauty and health, aku juga nulis di segmen lain yang sifatnya entertaining gitu kan. Termasuk review buku sekaligus link download PDF bukunya. Tapi, sekarang segmen itu aku khususkan ke Your PDF Mate!

download link pdf buku

 

Your PDF Mate adalah blog kedua aku yang nantinya disana khusus berisi review buku sekaligus link download PDF juga. Aku juga menyediakan form untuk request judul buku yang kamu mau! Aku akan bantu cari PDF-nya dan kalau ketemu langsung aku review dan share deh!

“Kok pindah, kenapa?”

Supaya lebih tersegmentasi aja sih, hehe. Karena memang awal mula aku create blog ini untuk share honest review aku dan bahas soal beauty. Kebetulan, aku juga suka baca and i know the feeling ketika mau baca buku but there’s something yang akhirnya mengharuskan kita buat baca PDF aja hahaha.

Dan ternyata, long story short aku lihat banyak juga nih yang tertarik dan suka sama PDF-PDF yang selama ini aku review dan share (in some case juga lebih ramai dari beauty review lol). Tapi, karena emang fokus awal blog ini adalah beauty dan health, aku gak bisa provide PDF tiap minggu.

Alhasil, supaya aku bisa lebih banyak provide PDF untuk kamu para book-PDF-lover, aku buat blog tersendiri. Akan lebih memudahkan juga untuk kamu yang mau request atau lagi cari referensi bacaan lain dan gak kecampur konten lainnya.

Adanya blog Your PDF Mate ini juga bantu aku untuk lebih menguatkan image dari Bonjour Adinda, dan gak bikin bingung kamu kayak “sebenernya ini blog beauty atau apa?” hahahaha. So, yeah… walaupun dipisah, tetep punya value yang sama yaitu sharing!😉

Baca juga: [DOWNLOAD] Into The Magic Shop by James R. Doty: Sebuah “Trik” Untuk Mewujudkan Semua Keinginan lewat Hati dan Pikiran!

Aku juga sudah menyediakan tutorial download baru, walaupun sebenarnya gak ada banyak perubahan juga sih. Dan, jika kamu mengalami kesulitan untuk download atau link-nya bermasalah, kamu bisa langsung komentar aja ya! I promise I’ll always help you until you get what you want! hihi.

Jadi, buat kamu yang nemuin Bonjour Adinda karena review dan link PDF buku yang aku share, kamu bisa langsung kepoin Your PDF Mate ya!

So, thats it from me… stay connected ya Babys and Mates!

See you when I see you!

Leave a Comment

Scroll to Top