[DOWNLOAD] Kitab Anti Bodoh pdf – Bo Bennett: Hindari Cacat Pikir!

 Bonjour Mates!—Kali ini kita mau review buku yang judulnya tuh… interseting banget! Yup, buku Kitab Anti Bodoh karya Bo Bennett! Jujur, aku nemuin ini iseng terus pas lihat cover dan judulnya langsung, “Hmmm.. menarik nih!”.

Buku Kitab Anti Bodoh pdf

 

Nah, apakah kamu juga tertarik dengan buku Kitab Anti Bodoh pdf:Terampil Berpikir Benar Terhindar dari Cacat Logika dan Sesat Pikir ini? Yuk, langsung aja kita review!

Ringkasan Buku Kitab Anti Bodoh

Kemampuan berpikir dan menarik kesimpulan dengan benar bukanlah anugerah yang dimiliki manusia dari lahir, namun harus dipelajari dan dipraktikkan. Bo Bennett, Ph.D. menulis buku Kitab Anti Bodoh ini dengan fokus mengangkat berbagai kekeliruan dalam bernalar dan berpikir atau biasa juga disebut cacat logika.

Jauh dari kata-kata yang terlalu teknis dan berat, sang penulis membawakan bahasannya dengan menyenangkan. Seolah-olah kamu lagii kursus kilat supaya bisa berpikir benar dan menuntun kamu bagaimana melihat keadaan sebenarnya dan bukan berdasarkan perkiraanmu saja, Mates.

Kamu akan menemukan berbagai jenis cacat logika yang mungkin beberpa diantaranya sering kamu temukan dalam kehidupan sehari-hari. Tenang aja Mates, Bo Bennett juga banyak mencatumkan contoh, letak kelirunya dimana dan seperti apa, hingga tips untuk menghindarinya.

Buku ini juga akan membantu kamu mengembangkan pikiran dan mengambil keputusan. Menarik ya, Mates? Nah, kalo kamu penasaran langsung download buku Kitab Anti Bodoh pdf ini pada link dibawah ini ya!

 

DOWNLOAD

Baca juga: [DOWNLOAD] Berani Tidak Disukai – Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga: Bebaskan Dirimu dan Raih Bahagiamu

Itu dia Mates review sekilas dan link download Kitab Anti Bodoh pdf agar bisa terhindar dari cacat logika dan terampil dalam berpikir benar. Dengan berpikir benar, kamu bisa lebih punya sudut pandang luas sehingga bisa lebih kitis dalam mengambil sikap atau keputusan.

 

Semoga bermanfaat dan happy reading Mates!

All regards and love, see you when I see you!

Leave a Comment

Scroll to Top
Daftar Isi Konten