[DOWNLOAD] Garis Waktu – Fiersa Besari pdf: Sebuah Perjalanan Menghapus Luka

Bonjour Mates!—Setelah beberapa kali reviewsekilas buku-buku self-development, kali ini kita akan review buku bergenre fiksi karya dari Fiersa Besari, yaitu Garis Waktu yang merupakan buku pertama doi nih Mates!

download garis waktu fiersa besari pdf

Buku Garis Waktu ini terbit sudah cukup lama Mates, yaitu tahun 2016 lalu. Awal mula dari penulisan buku ini pun cukup menarik, yaitu sekumpulan curahan hati Fiersa Besari pada sosial medianya yang akhirnya dikaitkan satu sama lain dan terbentuklah cerita dari Garis Waktuini.

Dibanding novel fiksi, ada beberapa yang menganggap sebenarnya buku Garis Waktu ini adalah kumpulan quotes yang disusun secara rapi dengan alur cerita tokoh ‘aku’ dan ‘kamu’. Kalau dari asal-usul cerita dibalik penulisannya sih.. benar juga hihi.

Buku ini bercerita tentang tokoh ‘aku’ yang mencintai seorang wanita secara diam-diam, yang setelah menunggu beberapa waktu akhirnya ia pun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasannya. Untuk tahu gambaran yang lebih dalam lagi, begini nih sekilas sinopsisnya:

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pasangan.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pad atitik-titik kenangan tertentu. Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitim secara perlahan.

Fiersa Besari mengemas cerita ringan ini dengan apik dan mengalir, dan seperti yang kita tahu… setelah tahap kasamaran dan jatuh cinta, masuk ke fase patah hati dan menyembuhkan luka dengan cara mengikhlaskan,

Buku ini akan cocok untuk kamu yang suka kalimat-kalimat puitis yang agak-agak galau tapi juga bisa jadi bahan perenungan nih Mateshihi. Apalagi buat yang sedang dalam berproses mengikhlaskan juga, jadi kamu gak akan merasa sendirian dalam berjuang melepaskan.

Nah, itu dia Mates sekilas review dari Garis Waktudari Fiersa Besari yang akan menemanimu dalam perjalanan menghapus luka. Gimana? Tertarik untuk membaca buku fiksi ini? Oh iya, untuk kamu yang masih bingung cara download, kamu bisa cek artikel ini ya.. and just et me know kalau ada problem untuk link downloadnya ya Mates!

Semoga bermanfaat ya! Happy reading Mates!

All regards and love, see you when I see you!

 

2 thoughts on “[DOWNLOAD] Garis Waktu – Fiersa Besari pdf: Sebuah Perjalanan Menghapus Luka”

Leave a Comment

Scroll to Top